Sabtu, 04 Oktober 2014

First Thing's First

Hal pertama yang pertama
Aku akan memulai hidup otentik saya - yang saya maksudkan untuk hidup, yang saya impikan tentang sebagai seorang anak, salah satu permukaan yang kadang-kadang muncul dalam lamunan saya sebaliknya merana membuat cara kehidupan saya keliru menyihir.

Tapi aku ingin menulis tentang itu di sini sebelum mengambil langkah lain dalam arah yang benar.

Itu akan memerlukan banyak kerja keras. Banyak langkah-langkah bayi, dan beberapa langkah mundur. Saya lebih ditentukan daripada pernah melakukan hal itu, meskipun, karena tidak melakukan apa yang anda sukai yang terlalu mahal - kesehatan psykis jiwa seseorang .

Jadi di sini adalah hidup yang saya ingin tinggalkan dalam waktu lima tahun: saya akan menjadi wiraswasta. penulis, pelukis dan petani, hal-hal yang baik untuk makan yang berbunga baik bagi jiwa. (Aku berharap itu tidak membuat saya terdengar seperti hippie.)

Dan jika hal ini tidak meminta terlalu banyak, saya ingin memiliki pelana kuda saya untuk  setiap kali saya ingin pergi Berkuda. ...Ah    mengigau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar